Lowongan Kerja Jobs : Operator Produksi Lulusan Gres Min Sma Smk D3 S1 Pt Resin Plating Technology Membutuhkan Tenaga Gres Seluruh Indonesiapt Resin Plating Technology

Lowongan Kerja Terbaru Bulan Agustus 2018 PT Resin Plating Technology. PT Resin Plating Technology atau yang biasa disebut PT RPT yakni sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur. Perusahaan ini termasuk perusahaan yang didirikan dengan Penanaman Modal Asing (PMA) yang berasal dari Jepang.

PT RPT terletak di salah satu tempat industri di Bekasi lebih tepatnya di MM2100. Perusahaan ini termasuk Salah satu anak perusahaan dari Toyota Auto Body yang berpusat di Aichi, Jepang. Selain PT Resin Plating Technology, ada 2 perusahaan lainnya yang merupakan anak dari perusahaan Jepang ini yaitu PT Sugity Creatives yang telah bangun semenjak 1995, dan PT Toyota Autobody Tokai Extrusion yang telah bangun semenjak 2005.

PT Resin Plating Technology MM2100 memproduksi beberapa komponen otomotif diantaranya Logo, Emblem, Grille radiator, Handle Door dan lain-lain. Saat ini PT RPT sedang membuka lowongan pekerjaan untuk merekrut karyawan baru, yang nantinya akan ditempatkan di daerah Bekasi. Berikut info lengkap perihal kualifikasi dan tatacara melamar lowongan kerja PT Resin Plating Technology tempat MM2100 tersebut. Dibutuhkan untuk posisi :
 atau yang biasa disebut PT RPT yakni sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur Lowongan Kerja Jobs : Operator Produksi Lulusan Baru Min Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT Resin Plating Technology Membutuhkan Tenaga Baru Seluruh IndonesiaPT Resin Plating Technology

Lowongan Kerja Jobs : Operator Produksi Lulusan Baru Min Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT Resin Plating Technology Membutuhkan Tenaga Baru Seluruh Indonesia

PT Resin Plating Technology
Posisi : OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Minimal Sekolah Menengah kejuruan Teknik atau SMU (non IPS)
  • Usia Maksimal 22Tahun 6bulan
  • Tinggi tubuh minimal 165cm (laki-laki) dan 155cm (Perempuan)
  • Nilai UN Matematika minimal 5.5
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak buta warna

Jika teman tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan siapkan berkas lamaran lengkap lalu kirimkan via POS atau email ke alamat berikut ini :

Alamat PT Resin Plating Technology
Kawasan Industri MM2100, Blok LL-3-1,
Jatiwangi, Cikarang Barat,
Bekasi, Jawa Barat 17520

Alamat Email PT RPT :
recruitment@rptech.co.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Jobs : Operator Produksi Lulusan Gres Min Sma Smk D3 S1 Pt Resin Plating Technology Membutuhkan Tenaga Gres Seluruh Indonesiapt Resin Plating Technology"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel